Minggu, 23 Juli 2017

Prediksi Real Madrid Vs MU: Adu Gengsi Dua Raksasa



BERITA TERKINISanta Clara - Duel dua raksasa Eropa bakal terjadi saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester United (MU) di ajang International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, Minggu (23/7/2017) atau dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Levi's, Santa Clara.
Selain akan jadi pertaruhan gengsi kedua tim, laga nanti bisa menjadi tes kedua tim sebelum bertemu pada ajang bergengsi. Real Madrid dan Manchester United dijadwalkan akan saling jumpa pada Piala Super Eropa 2017, 8 Agustus mendatang.
Demi mengetahui kekuatan lawan, kedua tim akan "saling intip" di depan publik Stadion Levi's. Real Madrid sedikit diuntungkan karena mendapatkan pengalaman berharga melawan Manchester United.
Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan memainkan kombinasi pemain junior dan senior karena alasan kebugaran. Melawan MU merupakan laga perdana Real Madrid setelah menjuarai Liga Champions 2016-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjepit Sanksi Ekonomi, Warga Korut Terpaksa Makan Daging Buatan

Berita Terkini - Sanski Ekonomi yang terus megimpit Korea Utara (Korut) membuat warganya harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup. P...