Selasa, 18 Juli 2017

Giggs: MU dan Man City Calon Kuat Juara Liga Inggris Musim Depan


BERITA TERKINILegenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengaku antusias dengan situasi terakhir mantan klubnya itu. Menurut Giggs, kehadiran dua pemain baru: Victor Lendelof dan Romelu Lukaku telah membuat Tim Setan Merah semakin kuat.


Tak heran, Giggs pun menyebut musim depan adalah musim yang tepat bagi MU untuk kembali juara. "Ini akan jadi musim kedua pelatih Jose Mourinho bersama MU. Musim lalu, dia memiliki skuat yang bagus dan musim depan lebih bagus lagi," ujar Giggs, seperti dikutip talk SPORTS.


MU sendiri sudah dua kali menggelar laga uji coba di Amerika Serikat (AS). Tim Setan merah menang 5-2 dan 2-1 lawan LA Galaxy dan Real Salt Lake.
Namun, Giggs menyebut, itu bukan ukuran sesungguhnya. Sebab, kata mantan sayap kiri andal ini, kekuatan MU bisa lebih baik lagi.
"Saat ini, mereka mungkin memang belum menemukan sebelas pemain terbaik. Tapi, kekuatan mereka luar biasa," ujar Giggs lagi.


Giggs lalu membandingkan kekuatan dengan MU dengan rival sekota mereka, Man City. The Citizens, kata Giggs juga terus berkembang, terutama dengan kedatangan tiga pemain baru mereka: Bernardo Silva, Kyle Walker, dan kiper Ederson Moraes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjepit Sanksi Ekonomi, Warga Korut Terpaksa Makan Daging Buatan

Berita Terkini - Sanski Ekonomi yang terus megimpit Korea Utara (Korut) membuat warganya harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup. P...