Rabu, 19 Juli 2017

5 Pemain Ini Bisa Bikin MU Juara Liga Inggris


BERITA TERKINI - Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United (MU) mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk datangkan beberapa nama. Sudah jelas,mereka bernafsu untuk kembali raih gelar Liga Inggris yang terakhir kali di rebut pada era Sir Alex Ferguson.


Akan tetapi,mereka perlu mendatangkan setidaknya satu nama lagi untuk lebih membuka peluang itu. Tak dimungkiri kedatangan Romelu Lukaku,dan Victor Lindelof cukup memperkuat MU musim ini.
Namun begitu,mereka kalah start dibanding saingan lain,seperti Manchester City yang juga sibuk mendatangkan beberapa nama tenar. Misalnya,Bernardo Silva,Ederson, hingga Kyle Walker. Saingan lainnya,Chelsea,sudah merekrut Antonio Rudiger serta Timoue Bakayoko.
MU masih kalah agresif dengan tetangga-tetangga mereka yang juga rival berat di Liga Inggris. MU wajib maksimalkan sisa
Ada beberapa nama yang bisa jadi pilihan mereka untuk mewujudkan ambisi MU kembali jadi juara Liga Inggris lagi,siapa saja mereka? Berikut daftarnya di kutip Sportkeeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjepit Sanksi Ekonomi, Warga Korut Terpaksa Makan Daging Buatan

Berita Terkini - Sanski Ekonomi yang terus megimpit Korea Utara (Korut) membuat warganya harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup. P...